TESTIMONI SUSU KAMBING PROGOAT

TESTIMONI SUSU KAMBING PROGOAT



Testimoni Konsumen PROGOAT

Kisah nyata orang-orang yang sembuh stelah mengkonsumsi Susu Kambing Etawa PROGOAT
PAPA T BOB, 50 TAHUN
MUSISI (COMPOSER & PENCIPTA LAGU)
“Menderita Penyakit Maag Kronis”
papaKarena kesibukan saya di studio saya seringkali telat makan, dan efek tersebut terasa beberapa tahun terakhir, saya menderita penyakit Maag Kronis. Lambung saya terasa sangat perih, bahkan seringkali hampir membuat saya pingsan. Berbagai cara dan jenis pengobatan sudah saya coba, tetapi hasilnya tidak memuaskan, ketika obat yang diberikan dokter maupun terapis habis, Maag saya kambuh lagi, dan sakit yang teramat sangat di bagian lambung mulai terasa kembali. Setelah saya mengkonsumsi Susu Kambing Etawa PROGOAT, sedikit demi sedikit terasa perubahan, sakit pada lambung saya semakin berkurang, dan dalam waktu 14 hari (1 hari konsumsi 2 sachet), yang biasanya tiada hari tanpa sakit dan perih di lambung, tidak terasa lagi. Saya sangat bersyukur bisa mengenal dan mengkonsumsi “SUSU PROGOAT” yang LUARRR BIASA.
ELYDAR YUSUF , 49 TAHUN
IBU RUMAH TANGGA, KRAMAT JATI – JAKARTA TIMUR
“Menderita Penyakit Rhematik, Anemia, Vertigo & Sakit Pada Tulang”
elydarSaya seorang penderita Anemia, dengan tekanan darah selalu di bawah 100. Setiap bangun tidur badan saya selalu lemas, kepala terasa sakit dan pusing-pusing, pundak saya terasa sangat berat sekali dan juga seringkali merasa sakit di tulang. Setelah saya mengkonsumsi Susu Kambing Etawa PROGOAT, sedikit demi sedikit pusing-pusing serta sakit di kepala saya itu hilang, badan terasa lebih segar, tidak ada lagi sakit di pundak, dan tulang-tulang yang tadinya seringkali terasa sakit menjadi hilang semua.
TARLIYAH, 54 TAHUN
WIRASWASTA, JAKASAMPURNA – BEKASI BARAT
“Menderita Penyakit Nyeri Pada Tulang (Jari-Jari, Kaki Seringkali Terasa Sakit, Kejang-Kejang dan Kram) Dan Penglihatan Buram”
tarliyahSaya adalah seorang tukang urut, dimana tangan saya menjadi andalan dalam mencari nafkah. Karena umur yang sudah kepala 5, muncul keluhan, yaitu jari-jari tangan dan kaki saya seringkali terasa sakit, kejang-kejang dan kram, penglihatan saya yang seringkali buram, serta kepala yang sering terasa sakit. Setelah saya mengkonsumsi Susu Kambing Etawa “PROGOAT”, kira-kira hanya habis beberapa sachet saja, sakit, kejang-kejang dan kram pada tulang tangan dan kaki saya sudah hampir 100% hilang. Lalu saya lanjutkan konsumsi dan kira-kira setelah habis 1 setengah box Susu Kambing Etawa “PROGOAT”, nyeri pada tulang semuanya hilang, kepala saya sudah tidak terasa sakit lagi dan penglihatan saya semakin membaik.
SUYATI, 40 TAHUN
IBU RUMAH TANGGA, DESA BANJAR AGUNG JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN
“Menderita Penyakit Stroke Dan Asam Urat”
suyatiSudah dua tahun saya mengalami stroke tangan serta kaki, keduanya sulit untuk digerakkan kalaupun dipaksa untuk bergerak terasa nyeri pada tulang apalagi bila asam urat saya kambuh. Setelah saya mengkonsumsi Susu Kambing Etawa “PROGOAT” hampir 2 box lebih, tangan serta kaki saya sudah dapat digerakkan dan nyeri pada tulang sudah tidak terasa, asam urat saya tidak muncul lagi. Alhamdulillah sekarang saya sudah beraktifitas seperti dulu lagi.
SYAHLA NABILATUN NISA, 7 TAHUN
PELAJAR, JL. MAWAR JAKASAMPURNA BEKASI BARAT
“Menderita Penyakit Alergi Dingin (Gatal-Gatal Pada Kulit)”
nabilaSaya memiliki alergi dingin, yaitu badan terasa gatal-gatal kalau udara terlalu dingin. Kadang-kadang ketika terbangun/ terjaga dari tidur sudah terjadi alergi pada kulit (kemerahan seperti digigit nyamuk tapi lebar-lebar). Waktu itu kira-kira jam 9 malam saya sudah tertidur, ketika saya terbangun pukul 10, sudah terjadi alergi pada kulit saya. Setelah itu papa saya memberikan saya minuman Susu Kambing Etawa “PROGOAT”, kira-kira 8 menit kemudian saya sudah bisa tidur kembali dengan alergi yang sudah hilang. Sampai sekarang saya sudah tidak pernah alergi lagi.
MASTURI, 52 TAHUN
KARYAWAN, MEDAN SATRIA BEKASI – JAWA BARAT
“Menderita Asam Urat Dan Kolesterol”
masturiSaya memiliki penyakit asam urat dan kolesterol, sebelum mengkonsumsi Susu Kambing Etawa “PROGOAT”, asam urat saya sering kambuh, lalu kadar kolesterol saya tinggi. Setelah mengkonsumsi Susu Kambing Etawa “PROGOAT” sebanyak 2 box, asam urat tidak pernah kambuh lagi dan kolesterol saya stabil. Badan saya lebih segar dan tidak mudah capek. Dalam berhubungan intim juga saya mengalami perubahan yang signifikan, hubungan suami istri lebih greget. PROGOAT memang mantap ! ! !
AI EVATINI, 53 TAHUN
IBU RUMAH TANGGA MUTIARA BOGOR RAYA BOGOR TIMUR
“Menderita Penyakit Paru-Paru Jenis Tuberculosis (TBC)”
evatiniSaya seorang penderita penyakit paru-paru jenis Tuberculosis (TBC), saya sudah beberapa kali dirawat di Rumah Sakit khusus penyakit Paru-paru (Sanatorium) yang berlokasi di Cisarua Kabupaten Bogor. Sekian lama saya berobat tetapi hasilnya tidak signifikan, beberapa hari setelah obat habis, saya kembali mengalami batuk-batuk dan paru-paru saya terasa sesak. Bahkan saya sempat mengkonsumsi produk lain tetapi hasilnya sama saja. Setelah saya mengkonsumsi Susu Kambing Etawa “PROGOAT”, sedikit demi sedikit terasa perubahan, batuk saya berkurang, dan dalam waktu 10 hari (1 hari konsumsi 2 sachet) yang biasanya tiada hari tanpa batuk ataupun sesak nafas menjadi benar-benar plong, saya bisa bernafas dengan lega tanpa sesak dan tanpa batuk lagi.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 komentar:

Posting Komentar

PELUANG BISNIS

PELUANG BISNIS
SOLUSI KEUANGAN YANG TELAH LAMA DINANTIKAN

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.